Latest Stories

Subscription

You can subscribe to Red Carpet by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


News

News

MENDUKUNG KANTOR OPM DIBELANDA, AKSI DAMAI DAN DOA, WAMENA BERJALAN AMAN 0 Comments

By Mabipai Yeimo
Senin, 21 Oktober 2013 | Posted in

Masa aksi knpb wamena
Walaupun Dibawah Tekanan TNI-POLRI dan deselah-sela karnapal jelang tujuh belasan,”KNPB  yang sebagai Media Nasional Papua Barat dalam Aksi dan Doa Mendukung Peresmian Kantor OPM Di Belanda yang di pusatkan di Lapangan Sinapuk Wamena Kab Jayawijaya Kamis, 15 Agustus 2013, Bertepatan dengan hari “PERJANJIAN NEW YORK AGREMENT 1962”dengan ribuan yakyat Papua dari berbagai Kabupaten Pemekaran,diantaranya : Kab.Puncak jaya,Kab Tolikara,Kab Mambteng,Kab Yalimo, dan beberapa daerah sekitar nya dangan titik Kumpul 1 di Pasar Jibama. Selanjutnya Kab Lany jaya,Kab Nduga,dan daerah sekitarnya dengan titik kumpul 2 Pasar Sinakma
Dan daerah sekitar jayawijaya (wamena) : Pasema,Tangma,Kurima,Sogobmo,Hitigima,Hepuba,Megapura,milimo 1-2,Pugima, Muara,Wesaput,Woma,Tolikara,dan Maplima Dengan titik Kumpul di Pasar Misi.
Dengan mendukung penuh diresmikannya kantor OPM di Belanda,dari Masing-masing titik kumpul dengan semangat masa aksi berjalan  bersama iringan  lagu-lagu daerah,tarian adat  dan di lanjutkan bersama orasi politik hingga di lapangan sinapuk,di tempat masa aksi Waita bersama tarian bersama,dengan semangat meneriakan PAPUA MERDEKA, dilanjutkan dengan DOA bersama dan orasi polotik Dari Beberapa elemen,hingga selesai masa aksi membubarkan diri pada jam 01:20 waktu papua, Aksi berjalan Dengan aman. (Peuu Mabipai)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

0 komentar for "MENDUKUNG KANTOR OPM DIBELANDA, AKSI DAMAI DAN DOA, WAMENA BERJALAN AMAN"