Latest Stories

Subscription

You can subscribe to Red Carpet by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


News

News

MATI BANYAK 0 Comments

By Mabipai Yeimo
Senin, 06 Januari 2014 | Posted in


MATI BANYAK


Dok AMP KK Yogyakarta
kata mati banyak sudah  biasa di ucapkan oleh siapapun dalam pergaulan sehari-hari entah itu dalam keadaan bercanda maupun  tidak sengaja,dan  secara spontan selalu di ucapkan, namun kata ini sangat memiliki makna "mati banyak" atau orang papua meninggal banyak dari tahun 1960 an hingga tahun 2013 terhitung ribuan kasus pembunuhan ,pemerkosaan,pembantaiyan,penangkapan tarhadap rakyat papua tanpa ada salah yang jelas dan sampai saat ini pembunuhan yang dilakukan oleh Negara indonesia lewat sistym pemerintahan,yangt nyatanya demokrasina namun secara jelas kita melihat bahwa pembungkaman pembunuhan masih terus meningkat dan sampai pada saat ini pembunuhan masih banyak yang belum di selesaikan walaupun banyak lembaga-lembaga baik yang ada di papua,indonesia,dan pada umumnya di dunia internasional dalam hal ini yang membicarakan tentang HAM (Hak Asasi Manusia)
Salah satuh contoh kita bisa lihat bersama walaupun komnas HAM buatan indonesia  telah di bentuk beberapa tahun lalu  namun sampai saat ini satupun  pelanggaran HAM di papua belum juga ada terungkap pelaku dan penyelesaian.
 "Mati banyak" ini pun masih terjadi, Ini supaya tidak berkelanjutan indonesia segera memberikan kemerdekaan dan hak menentukan nasib sendiri solusi demokratis bagi rakyat papua. (p.y)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.