Latest Stories

Subscription

You can subscribe to Red Carpet by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


News

News

Karate-Do Goju ryu dari Kabupaten Paniai 0 Comments

By Unknown
Kamis, 16 Mei 2013 | Posted in ,

Foto eko
Yogyakarta-Suara Dari Hati Karate-Do Goju ryu dari  Kabupaten Paniai saat mengikuti kejunas ,hari Jumat, (10/05/2013) di Kabupaten wonosari gunung kidul,  Jawa Tengah. 
Denagan  Jumblah Atlit peserta yang sangat minim mereka berhasil merahi 15 medali pada saat wawancara dengan sorang pelatih Jhon Kobepa ia menyampaikan bahwa,Jumblah peserta kami memang sedikit,dikarenakan kekurangan Dana,dan juga Pemerintah Kabupaten Paniai Walaupun Kabupaten yang sangat Lama Tapi Sisi olaraga kami sangat Tidak diperhatikan Baik Itu di Bola Voli,BOla Kaki Beladiri Dan Laia Lainnya.
Imbuhnya lagi Kami siap Membawa nama Baik Kabupaten kami Sesuai Talenta kami masing-masing,dan juga kami mohon kepada Pemerinta paniai kedepan Kami minta bahwa tolong perhatikan kami sebagai Putra daerah asli paniai dalam berbagain Hal, kalau bukan kami siapa lagi,kami juga sadar akan Bupati yang baru terpilih Bapa Hengki Kayame S.H dan jajarannya dalam menyusun Progam Kedepan Mohon di-perhatikan Hal ini.Demi pembaggunan Kabupaten Paniai.  (Peuumabii)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

0 komentar for "Karate-Do Goju ryu dari Kabupaten Paniai"