Latest Stories

Subscription

You can subscribe to Red Carpet by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


News

News

Terbentuknya Panitia HUT ke 1 Asarama Paniai Yamewa 1 Yogyakarta 0 Comments

By Unknown
Senin, 21 Januari 2013 | Posted in


Yogyakarta Suara Dari Hati-Asrama Paniai 27 kamar ini yang diresmikan oleh mantan bupati Paniai Bapak Naftali yogi S.sos.

Pada tangal  ,9 ,februari ,2012 lalu. Badan Pengurus Harian paniai (IPMAPAN) yang di ketuai oleh Abihut gobay, dan Badan Pengurus Asrama Paniai Yamewa 1  yang diketuai Marchel  yogi serta puluhan anggota dan para senioritas  paniai kota studi Yogyakarta.

 Yang hadir dalam rapat pada tanggal 19 januari 2013 dua hari lalu bertemapat Asrama Paniai  Yamewa 1 Santan G III Kompleks ANGKATAN UDARA Yogyakarta dengan kesepakatan bersama  telah membentuk panitia pelaksan HUT  asrama yang  ditetapkan  jatuh pada tangal 9 februari 2013.
Yang diketuai oleh Henok mote,wakil ketua Abimelek muyapa,sekertaris Manfred tenoye dan bendahara Deas kadepa

Lanjut dari  itu Henok mote sebagai  ketua panitia memaparkan beberapa program kerja untuk mengalang dana  
Imbuhnya lagi dengan sebagai dana awal lima ratus tujuh puluh sembilan ribuh rupiah ,kami siap sukseskan hut ini walaupaun waktu sangat singkat.

Ditamba lagi Abimelek muyapa sebagai wakil  menuturkan, mau dan tidak mau kita siap  menyukseskan  hut ini karana ini awal dari ulang tahun asrama paniai yang umur nya baru 1 tahun.Karna di ragukan tahun-tahun kedepan  tidak ada perayaan sebagai hari jadi .Dalam rapat berdurasi  satu jam tiga puluh menit itu.

                                                                    (peuu mabipai)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

0 komentar for " Terbentuknya Panitia HUT ke 1 Asarama Paniai Yamewa 1 Yogyakarta"